Tuesday, July 13, 2010

Dan tanggalnya adalah...

Setelah menentukan hal terpenting dalam pernikahan, yaitu: siapakah calon pengantin wanita dan calon pengantin pria.. hal selanjutnya yang dilakukan adalah menentukan tanggal pernikahan.

Ternyata tidak semudah itu ya menentukan tanggal pernikahan. Alhamdulillah wasyukurillah walau keluarga saya semua dari jawa semurni-murninya.. mereka tidak menganut wetonan. Kalau sabdanya si papa: "semua hari, kalau dikerjakan untuk hal yang baik, maka itu adalah hari yang baik." *tepok tangan*


Jadilah kami berdua sibuk menentukan tanggal pernikahan. Yang ribet bukan saya, tapi si Abang. Ya namanya juga residen tahun-tahun pertama, hidupnya bukan milik dirinya, tapi milik para senior dan konsulen. Sebenernya mau nikah kapan aja kami gak masalah, gak usah tanggal cantik, gak usah pakai hari baik hari jelek, yang penting sah. Hehe. Kemudian, saya langsung ke calon-calon venue saya. hati saya dibuat kecewa dan sedih. WHAAAT? udah pada penuuuh? banyak amat si orang mau menikah di jakarta?

Sahabat saya memberikan pencerahan: kalau mau menikah di jakarta apalagi venue yang favorit tuh lo survey aja.. liat-liat tanggal kosong baru lo tentuin deh tuh enaknya kapan. Baiklaaah. Saya akan menurut. Dengan cara seperti itu, ternyata lebih mudah ya. Akhirnya gedung sudah dapat.. tanggal sudah dapat.

Yak saudara saudari handai taulan.. bersiaplah, saya akan menikah pada 4 JUNI 2011. Kosongkan jadwal anda atau anda akan melewatkan sejarah terbesar dalam hidup saya dan si Abang :)

Kapan ya Juni 2011?? :) :)

1 comments:

dira indira said...

kalo sama mama saya dibuat lebih panjang lagi "iya semua hari itu baik, tapi ada hari yang terbaik dan masuk akal. Moso' yo mau nikah hari Selasa khan nanti siapa yang mau dateng?" yaa gitulah, intinya, saya tetep ditanyain kapankah waktu yg terbaik buat saya. Saya sih nurut aja itung2 nggak bingung menentukan tanggalnya..

Post a Comment