Friday, August 20, 2010

my wedding organizer

Hei hooo.. maafkan sudah lama tidak meng-update. Setelah ke-hectic-an mau ujian UKDI and blablabla..
I got a good news! i've decided my wedding organizer. Those lucky person is Mas Mufti dari Lublyu. Dan kami sudah mendayagunakan beliau sebaik mungkin. Hahahaha anda terjebak mas!

Kenapa akhirnya memilih dia? Seperti yang sudah saya katakan.. semua WO itu sebelas dua belas lah pelayanannya.. cuma si mas ini udah biasa kerja sama Tante Kiky Kamaratih, jadi semoga flow acara akan bagus. Dan.. kuncinya adalah.. ketika mama saya bertanya: ngerti adat jawa? (yes that was the A card).. Mas mufti menerangkan dengan cas cis cus. Adat-adat yang bahkan saya dan mama ngga tahu sebelumnya. Harganya juga bersahabat untuk paket semua mulai dari persiapan hinga hari-H nanti.



Apa saja yang sudah saya rasakan manfaatnya? hmm.. pertama, ngerasa lebih aman. Paling gak ada yang akan ngingetin kami tentang timeline persiapan supaya ngga keteteran. Kedua, saya baru tahu kekuatan koneksi berlaku dsini. Saya bisa booking2 dan mendapat perincian vendor tanpa harus DP dulu. Ketiga, ada yang bisa saya tanya-tanya kalo saya panic-attack tiba-tiba (which almost always happen). Dan tentu saja lebih simpel karena saya hanya tinggal tanya ke 1 orang untuk segala pernak pernik: ini udah mas? kalau itu? mas tolongin ini dong.. tolongin itu dong.. Haha.. kasian mas Mufti.

Well, satu lagi hal terselesaikan. Alhamdulillah.

0 comments:

Post a Comment